Cau chocolates didirikan tahun 2014 oleh seorang anak petani kakao dan merupakan sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan petani , cau coklat membeli hasil pertanian khususnya kakao lebih mahal ketimbang harga pasar, hal ini dimaksudkan agar para petani kakao mau meningkatkan kualitas dan kuantitas produknya.

Cau coklat berdiri diatas lahan seluas 10.000 m2 yang terdiri dari restoran, workshop coklat, sawah dan kebun coklat, di cau coklat kita bisa mengenal pertanian secara lebih dekat, baik pertanian (Padi) maupun kakao yang diolah menjadi coklat siap konsumsi.

Misi perusahaan adalah untuk mengenalkan pertanian kakao pada masyarakat umum dan untuk mengembangkan dan mencintai budaya pertanian, khususnya tanaman kakao dan budaya subak di Bali.
Apa Itu Coklat Organik

Coklat Organik merupakan coklat yang dibuat dari proses organic, baik di kebun (penggunaan pupuk organic) maupun proses pengolahannya  yang dibuat tanpa menggunakan zat kimia. Coklat organic sangat baik untuk kesehatan, baik untuk memelihara kesehatan jantung dan sangat baik sebagai anti penuaan.

Proses pengolahan coklat organic baik dari kebun sampai dengan workshop dapat dilihat langsung di Cau Chocolates agrotourism .